Silaturahmi dan Buka Bersama Ulama & Umara Kecamatan Mlarak

MUI Mlarak - Dalam rangka membangun sinergitas dengan Forum Pimpinan Kecamatan dan Takmir Masjid se Kecamatan Mlarak, MUI Mlarak mengadakan kegiatan Silaturahmi dan buka bersama untuk membangun kebersamaan Ulama dan Umara Kecamatan Mlarak. (26/4/2024).

Bertempat di Pendopo Kecamatan Mlarak acara tersebut dihadiri oleh Camat Mlarak, Kapolsek, Danramil dan Kepala KUA Mlarak. Juga dihadiri oleh Forum Takmir Masjid se-Kecamatan Mlarak. 

Dalam sambutannya Dr. Nur Kolis, M. Ag. selaku Ketua MUI Kecamatan menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus Rencana Tindak Lanjut (RTL) dari kegiatan ngaji manajement masjid yang telah dilaksanakan bulan lalu.

"Kegiatan kemarin harus kita tindak lanjuti, agar ilmu ini terus mengalir dan bermanfaat untuk masyarakat semua" Ujarnya.

H. Tajul Mujahidin, M.Ag. Selaku Dewan Pembina juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan arahan kepada MUI dan Takmir Masjid yang hadir. Kepala KUA Mlarak tersebut juga berpesan tentang ke takmiran, mulai dari Pengukuran Arah Kiblat Masjid, Wakaf, Amil, dan Menejement kemasjidan.

Camat Mlarak, Drs. Hadi Priyanto juga tidak lupa menyampaikan rasa gembiranya, acara seperti ini bisa dilaksanakan di Kecamatan Malrak. Beliau juga berharap agar acara semacam ini bisa lebih maksimal lagi.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.